Sport  

Maya Damayanti Batal Kelola PSCS

Maya Damayanti, pengusaha asli Cilacap akhirnya batal menjadi bagian dari klub PSCS. Dia mengaku sudah tidak mau dikaitkan lagi dengan PSCS. (doc)

CILACAP – Perempuan cantik yang juga pengusaha asli Cilacap, Maya Damayanti akhirnya batal kelola klub kebanggaan masyarakat Cilacap, PSCS. Kepastian ini dia sampaikan melalui akun instagram pribadinya, @queenofsands, Senin (11/4/2022).

Dalam postingan ini, Maya Damayanti nampak menggenakan jersey kandang PSCS berwarna biru laut. Sementara di keterangan foto, dia memulai dengan kalimat bagi seluruh suporter dan warga Cilacap.

“Terima kasih para pendukung PSCS yang telah menghubungi saya, hari ini Saya jelaskan MAYA bukan bagian dari PSCS dan saya tidak mau di sangkut pautkan dengan PSCS lagi,” katanya.

Dia melanjutkan, PSCS sebagai klub kebanggaan warga Cilacap seharusnya terbebas dari berbagai kepentingan di luar olah raga dan prestasi.

“Jangan sampai PSCS Cilacap ditunggangin kepentingan pribadi dan politik,” kata perempuan cantik tersebut.

Dia yang sejak awal sudah berniat untuk menggelola PSCS Cilacap, merasa harus memberikan keterangan atas banyaknya pertanyaan. Dia lalu mengarahkan pertanyaan ini ke manajemen PSCS.

“Saya tidak pernah berkianat dan berkomitment dengan ucapan saya,” katanya dalam postingan tersebut.

Maya lalu menuliskan kalimat penutup berupa ucapan terima kasih kepada seluruh warga Cilacap. Khususnya para supporter PSCS, tim berjuluk Hiu Selatan tersebut.

“Kita hanya doakan agar PSCS tetap bisa di hati kita semua dan masih bisa jadi kebanggaan kita,” tegasnya.

Maya Damayanti pada awal 2022 sudah menyampaikan ketertarikannya untuk terlibat dan mengelola PSCS. Targetnya agar PSCS bisa menjadi klub profesional dan mampu melenggang lebih jauh.

PSCS Cilacap gagal lolos ke babak 8 besar Liga 2 setelah hanya menjadi runner up grup C dengan poin 16. Penguasa klasemen adalah Persis Solo. Sementara runner up adalah PSIM Yogyakarta. (*)