PSCS Imbang Lawan Persijap

  • Bagikan
PSCS berbagi angka dengan Persijap dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo, Senin (18/10/2021). (doc)

CILACAP – PSCS hanya bermain imbang saat melawan Persijap Jepara. Tim Hiu Selatan harus puas berbagi angka kaca mata alias tanpa gol di laga ke 4 bagi kedua kesebelasan tersebut.

Pertandingan Liga 2 Grup C yang dimulai pukul 15.13 itu, PSCS tampil lebih banyak bertahan di babak pertama. Persijap lebih banyak menguasai pertandingan dan ingin mengambil poin penuh laga setelah 3 sebelumnya hanya menuai hasil imbang.

Di babak pertama ini, ada sejumlah peluang namun belum bisa merubah skor karena bola masih jauh dari sasaran. Seperti pada akhir babak pertama. Bola tendangan pemain Persijap, Ikmal gagal memenui sasaran setelah memanfaatkan sepakan bek PSCS, Rendy Saputra yang kurang sempurna.

PSCS dalam laga yang disiarkan langsung melalui vidio.com itu juga bukan tanpa peluang sama sekali. Namun sampai wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya babak pertama, tidak ada satupun gol tercipta.

Pada babak kedua, kedua tim tampil lebih agresif. Tercatat PSCS punya 2 peluang emas. Pertama datang dari Qishil yang tinggal berhadapan dengan kiper PSCS. Sayang, bola meluncur deras keluar lapangan saat Qishil mencoba melakukan gerakan menipu.

Peluang kedua lahir dari tendangan kaki kanan Beny membentur mistar gawang. Bola mantul langsung aman dalam pelukan kiper Persijap.

Sementara peluang Persijap lahir dari tendangan bebas di masa injury tim. Bola yang meluncur deras ke gawang berhasil di tepis kiper PSCS, Ali. Persijap sempat membuat gol namun wasit menganulir karena Hendri sudah dalam posisi off side.

Hasil imbang ini masih menempatkan PSCS di puncak klasemen sementara dengan 10 poin hasil dari 4 laga. Dan dari 4 laga itu, gawang PSCS masih tetap perawan dalam pengawalan Ali. (*)

  • Bagikan