Beli Suku Cadang Cukup Lewat HP

Aplikasi mysuzuki memudahkan pemilik kendaraan untuk membeli suku cadang dengan mudah. (doc)

JAKARTA – Proses beli suku cadang motor Suzuki, cukup dengan lewat hp. Tepatnya dengan memakai aplikasi khusus dari Suzuki, yakni MySuzuki. Dengan aplikasi ini, konsumen yang membutuhkan suku cadang tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan barang yang dia mau.

Biasanya, pemilik kendaraan harus mencari suku cadang ini ke toko atau bengkel resmi atau tempat lainnya. Hal ini memaksa mereka pergi keluar rumah dan tentu saja butuh banyak waktu guna mendapatkan suku cadang yang diinginkan.

Namun dengan aplikasi yang ada di Suzuki, pemilik kendaraan bisa tetap di rumah atau bengkel resmi terdekat. Cukup lewat HP, pemilik kendaraan bisa beli suku cadang yang mereka inginkan.

Asst to Service Dept Head PT SIS, Hariadi mengatakan, pemilik kendaraan bisa dengan mudah mendapatkan suku cadang.

“Pengendara dapat dengan cepat dan mudah membeli spare part, aksesoris, oli, atau komponen lainnya melalui www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki,” ujar Hariadi.

Dia menambahkan, pemilik juga bisa memilih cara pengiriman barang yang mereka inginkan. Pilihan ini bisa dengan jasa layanan ekspedisi barang. Atau, dengan mengambil di dealer terdekat ataupun bengkel resmi terdekat.

Melalui www.mysuzuki.co.id, Suzuki juga berikan kemudahan dalam merawat sepeda motor. Pengendara dapat melakukan booking service melalui website ini. Pemilik kendaraan juga dapat melihat kisaran harga servis, serta tips and trick mengenai perawatan kendaraan.

“Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia. Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki,” tegas Hariadi. (*)