Sport  

Suporter Tetap Dukung PSCS Meski Gagal ke 8 Besar

Unggahan ultraspscs karena sudah berjuang di Liga 2 Grup C meski akhir tim Hiu Selatan itu gagal lolos ke 8 besar. (doc)

CILACAP – Suporter memastikan tetap dukung kepada tim PSCS Cilacap meski gagal lolos babak penyisihan grup C Liga 2. Dukungan tersebut muncul di laman media sosial masing-masing kelompok suporter.

Seperti unggahan di instagram @ultraspscs unggahan berupa foto para pemain PSCS dengan spanduk bertuliskan “Terima Kasih Sudah Berjuang PSCS”. Dalam unggahan ini, ultraspscs menambahkan caption sebagai ucapan terima kasih.

“Terima kasih untuk semua perjuangan nya tanpa terkecuali, tetep angkat kepala. Kita selalu bangg. Semoga semesta selalui menyertai,” tulis ultraspscs dalam unggahan tersebut yang dibumbuhi dengan stiker hati.

Unggahan serupa juga nampak di akun @lanusmania1950. Di laman ini ada unggahan foto bersama seluruh pemain dan official PSCS dengan latar stadion. Tidak ada penjelasan lokasi pengambilan foto ini. Kemungkinan besar foto diambil usai laga terakhir kontra Persis Solo yang berkesudahan 2 – 1 untuk kemenangan PSCS.

Lanusmania1950 menuliskan kalimat tanda terima kasih dan menjadi penegas kalau suporter tetap dukung PSCS usai kegagalan melaju ke babak 8 besar. Sekaligus memastikan suporter tetap ada di belakang tim Hiu Selatan untuk mengarungi di Liga 2 tahun depan.

“Terimakasih para pejuang. Sampai jumpa liga 2 musim depan,, dengan semangat yang lebih garang,,, selamat berkumpul dengan kluarga tercinta,, dan trimakasih sudah berjuang atas nama CILACAP!!!,” tulis Lanusmania1950.

PSCS Cilacap memang gagal melaju ke babak 8 besar karena kalah poin dari PSIM. Di laga pamungkas, PSCS sempat membuka asa usai menaklukan Persis Solo. Senyum para punggawa dan suporter langsung menyeruak.

Senyum ini hanya bertahan sehari karena PSIM mampu mengalahkan Persijap dan memastikan posisi ke dua. PSIM berhak mendampingi Persis Solo ke babak 8 besar dan menjadi pemuncak klasemen akhir Grup C. (*)