Suzuki Luncurkan Satria F150 Special Edition

Tampilan Suzuki Satria F150 Special Edition. Motor ini dibanderol Rp 29.990.000 on the road untuk wilayah Jakarta. (doc)

JAKARTA – . PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali membuat gebrakan dengan luncurkan Satria F150 Special Edition. Dikatakan Special Edition karena tampil dengan warna baru, yakni Solarize Silver – Met Triton Blue. Warna tersebut semakin memperkuat citra Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian.

Pecinta sepeda motor sangat faham akan performa Satria F150 yang selalu memuaskan. Ini berkat dapur pacu 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm. Serta penggunaan liquid cooling system yang berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal.

Selain itu juga ada piranti pendukung yang membuat Suzuki Satria F150 sangat unggul. Seperti fitur seperti LED headlight, full digital speedometer dan 1-push electric starter.

Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame sangat ringan dan kuat. Ini membuat Suzuki Satria F150 sangat lincah bermanuver dan membuat pengendara sangat percaya diri.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha menyebutkan, Suzuki Satria F150 masih punya banyak penggemar. Dan tentu saja, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa.

“Karena itu, Suzuki luncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” kata Agha.

Kombinasi warna silver dan biru khas Suzuki memberikan semangat baru besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150 Special Edition. Pewarnaan biru juga muncul di lingkar velg. Sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Suzuki menawarkan Satria F150 Special Edition 2022 dengan harga Rp 29.990.000. Ini merupakan harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (*)