Ubahan di All New Ertiga Hybrid

Suzuki All New Ertiga Hybrid ada 11 ubahan di interior dan eksterior. (doc)

JAKARTA – All New Ertiga Hybrid punya 11 ubahan di bagian interior dan eksterior. Semua fitur tersebut semakin menambah kenyamanan dan pengalaman berkendara.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) launching produk unggulan terbaru, yakni All New Ertiga Hybrid. Kendaraan ini resmi menjadi mobil elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang diproduksi di dalam negeri. Mobil ini tetap berbekal teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid.

Launching All New Ertiga Hybrid dilakukan di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta oleh President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki dan Komisaris Suzuki Indonesia, Soebronto Laras. Hadir pula Direktur IMATAP Kementerian Perindustrian, R Hendro Martono dan Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara, Jumat (10/6/2022).

Shingo Sezaki mengatakan, kehadiran All New Ertiga Hybrid adalah sebuah komitmen kuat dari Suzuki dalam menggabungkan kemajuan teknologi dan kebutuhan masyarakat.

Karena baru, tentu saja ada ubahan di mobil LMPV ini. Ada 11 ubahan di bagian interior dan eksterior yang mempertegas tampilan secara keseluruhan.

Di bagian interior, tampil baru dengan adanya New MID Design, New Interior Ambience Color, New Seat Material Color, dan New Interior Ornament.

Sedangkan untuk eksterior, terdapat penyegaran berupa New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Antenna Type dan New Alloy Wheel Black Polish Design. Juga ada ubahan di sisi New Backdoor Garnish Design, New “Hybrid” Emblem di buritan mobil. Suzuki juga memberikan 2 pilihan warna baru yaitu New Mellow Deep Red Color.

Lima ubahan lainnya adalah dengan tertanamnya fitur-fitur baru yang canggih dan mendukung teknologi Suzuki Smart Hybrid. Fitur-fitur tersebut antara lain New ESP (Electronic Stability Programme), New Hill Hold Control dan New GSI (Gear Shift Indicator). Juga New Cruise Control, dan New Auto Light with Guide Me Light. (*)