News  

Mobil Tabrak Warung Karena Sopir Ngantuk

Petugas Polres Cilacap tengah memeriksa mobil Elf yang tabrak warung di jalan MT Haryono, Cilacap, Jumat (8/7/2022). Penyebab kecelakaan ini karena sopir mengantuk. (doc)

CILACAP – Sebuah mobil jenis minibus tabrak warung karena sopir mengantuk, Jumat (8/7/2022). Warung ini berada di jalan MT Haryono di Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Tengah.

MT Haryono merupakan salah satu ruas jalan utama di pusat kota Cilacap. Hingga berbagai jenis kendaraan kerap melintas di sana. Dan di kedua sisi ruas ini, warga banyak membuka tempat usaha.

Peristiwa ini bermula saat mobil lansiran Isuzu Elf tengah melaju dari arah utara menuju selatan. Namun saat tiba di lokasi kejadian, mobil ini kemudian tiba-tiba oleng dan melaju tanpa terhenti. Mobil ini baru berhenti saat sudah masuk dan tabrak warung.

Sontak kejadian ini mengundang perhatian warga sekitar. Sementara pemilik warung bisa selamat dari peristiwa naas tersebut.

Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, mobil yang tabrak warung tersebut terjadi karena sopir mengantuk.

“Kemungkinan karena sopir mengantuk,” kata dia.

Mobil ini mengalami kerusakan di bagian depan. Mulai dari bemper sampai kaca depan yang pecah tak tersisa. Sementara warung juga mengalami kerusakan akibat mobil masuk sampai bagian dalam.

Iptu Gatot menambahkan, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun demikian, pemilik warung dan pengemudi sama-sama mengalami kerugian. Petugas menaksir kerugian mencapai Rp 5 juta dengan menghitung kerusakan bangunan warung dan peralatan yang ada di sana.

“Taksiran kerugian senilai Rp 5 juta. Kita pastikan tidak ada korban jiwa,” tegasnya. (*)