Rayakan Ulang Tahun Sebelum Kecelakaan Maut

  • Bagikan
Bagian depan sedan Vios ringsek setelah bertabrakan dengan box dan mengakibatkan 4 orang meninggal dunia dan 3 luka-luka. (doc)

CILACAP – Sempat rayakan ulang tahun salah satu kerabat di Desa Madusari Kecamatan Wanareja, Cilacap, menjadi momen manis terakhir bagi Asep Denny Murdani (38). Anggota TNI yang tinggal di Asrama Yonif 115 Aceh Selatan ini, meninggal dunia sehari setelah perayaan.

Kedatangan Asep ke Cilacap menjadi momen yang bahagia bagi keluarganya di Cilacap. Dia ke Cilacap bertepatan dalam masa cuti. Bersama 3 anak dan istrinya, sempat merayakan ulang tahun salah satu kerabatnya di Desa Madura.

Karena masih cuti, Asep lalu mengajak anak istri dan kerabat lainnya untuk ke Majenang, wilayah terdekat yang ada pusat perbelanjaan dan area terbuka publik. Keluarga ini mengendarai sedan Vios.

Naas, dalam perjalanan menuju Majenang mobil sedan Vios ini bertabrakan dengan mobil box dari arah berlawanan.

“Kemungkinan masih ngantuk karena kemarin rayakan ulang tahun (salah satu kerabat). Semua anak-anaknya ikut perayaan itu,” kata Amin, salah satu kerabat di Desa Madusari Kecamatan Wanareja.

Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ris Andrian Yudo Nugroho memastikan, korban luka langsung dilarikan ke RSUD Majenang guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Korban luka langsung kami bawa ke RSUD Majenang. Satu orang mengalami luka berat,” ujarnya.

Tabrakan maut ini bermula saat keluarga tersebut tengah dalam perjalanan menuju Majenang, menggunakan sedan Vios berplat nomor D 1458 PQ. Saat di bukit Cikukun dan melintasi jalan menurun, Vios yang dikemudikan Asep Denny Murdani (38) berpapasan dengan truk box B 9169 JXR dengan pengemudi Dedi (39), warga Kabupaten Bekasi.

Sedan Vios ternyata berada terlalu ke kanan hingga benturan keras terjadi. Vios mengalami kerusakan parah di bagian mesin dan tempat duduk depan. Pengemudi bersama 3 orang lainnya langsung meninggal dunia. Sementara 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka, dan salah satunya dalam kondisi kritis.

Korban meninggal dunia adalah pengemudi Vios dan 2 anaknya yang masih kecil, yakni Faiz (2) dan Kania (7 bulan). Asrama Yonif 115 Desa Ujung Padang Asahan Kecamatan Pasie Raja. Sedangkan 1 penumpang tewas lainnya benama Titik (50), warga Desa Madusari RT 02 RW 04 Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap.

Sementara korban luka adalah Fatimah (33), istri Asep Denny Murdani. Korban lainnya adalah Dina Puji Puspita (33) dan Maka Maulana Fajri (3) warga Desa Madusari RT 02 RW 04 Kecamatan Wanareja Cilacap. (*)

  • Bagikan