Viral, Sinetron Kerajaan Ada Menu Mie Instan

  • Bagikan
Tangkapan layar tentang menu mie instan di sinetron. Sontak bikin gemes warganet

JAKARTA – Blunder atau memang kesengajaan, sering muncul dalam film dan tayang di layar kaca atau sinetron dalam negeri. Buntutnya, pemirsa justru merasa kesal dan memindah saluran.

Kekesalan pemirsa sinetron ini memang bukan rahasia umum atau yang pertama kali. Namun kali ini, kesalahan tersebut seperti masuk kategori kesengajaan.

Seperti dalam sinetron bertema kerajaan. Dalam salah satu adegan, ada pemain yang tiba-tiba membawa dan menawarkan mie goreng, lengkap dengan menu tambahan berupa telor mata sapi dan 3 butir bakso. Diduga adegan ini bagian dari iklan produk mie instan.

Dilansir dari suara.com, warganet kemudian dibuat ramai setelah cuplikan adegan ini muncul di dunia maya. Adalah akun fb wahyu bakhtiar yang membagikan foto tangkapan layar pada 29 April 2021 lalu. Postingan 2 foto ini, wahyu menuliskan agar siapa saja dibagian iklan agar lebih cerdas.

“Tolong siapapun yang berada di direksi periklanan..NGIKLAN YANG NGOTAK LAH ! masa orang Pajajaran makan mie goreng!,” ujar Wahyu dalam postingan foto itu.

Postingan ini kemudian memancing beragam komentar dari warganet. Mayoritas menilai iklan perpaduan mie instan dengan sinetron bertema kerajaan sangat tidak tepat dan terkesan memaksakan.

“Sama bro gua juga geramsaa iklan ginian ya sedikitnya itu udh menyelewengkan sejarah indonesia,” ujar Angga Mily di kolom komentar.

Akun lain berkomentar kalau keberadaan mie instan di jaman kerajaan dipengaruhi oleh lorong waktu.

“Kian santang time travelnya bablas,” ungkap akun Raden Tadatomo.

Akun lain menilai kalau hal semacam ini sudah kaprah di sinetron Indonesia. Di tiap adegan kerap ada iklan yang disertakan.

“Sinetron indo penuh sama sponsor/Iklan produk,” ujar akun Shogatape.

Postingan ini sendiri sampai dengan Senin (3/5/2021) sudah 2,9 ribu kali dibagikan. Selain itu ada 496 komentar dan disukai oleh 1,5 warganet. (*)

  • Bagikan