News  

Ertiga Hybrid Mengaspal di 34 Kota

All New Ertiga Hybrid akan segera mengaspal di 34 kota di Indonesia. (doc)

JAKARTA – Suzuki All New Ertiga Hybrid, akan segera mengaspal di 34 kota di seluruh Indonesia. Langkah ini menyusul pasca Suzuki meluncurkannya pada Jumat (10/6/2022).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) launching produk unggulan terbaru, yakni All New Ertiga Hybrid. All New Ertiga Hybrid resmi menjadi mobil elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Mobil ini tetap berbekal teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak menunggu lama untuk mengenalkan pelopor LMPV elektrifikasi ini ke kota besar di Indonesia. Selain Jakarta, 34 kota dari Aceh hingga Papua akan meluncurkan All New Ertiga Hybrid dalam kurun 13 Juni hingga 2 Juli 2022.

13 Juni 2022, Medan akan menjadi lokasi peluncuran dan All New Ertiga Hybrid mengaspal di sana. Menyusul kemudian adalah Surabaya dan Bali pada 15 Juni 2022. Kemudian, langkah serupa juga akan ada di Batam, Makasar dan Ambon pada 17 Juni 2022. Terakhir adalah Jayapura pada 2 Juli 2022.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, peluncuran All New Ertiga Hybrid secara masif adalah respons Suzuki dan memastikan kendaraan ini mengaspal di 34 kota. Suzuki melihat membeludaknya antusiasme konsumen di berbagai daerah.

“All New Ertiga Hybrid adalah salah satu produk unggulan baru dan masyarakat sudah menunggu. Bahkan banyak permintaan dari berbagai kota sebelum diluncurkan. Ini jadi alasan kami untuk akhirnya meluncurkan All New Ertiga Hybrid di 34 kota besar lainnya,” kata Donny.

Dia mengatakan, All New Ertiga Hybrid merupakan inovasi yang menggabungkan tren teknologi elektrifikasi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Mobil ini akan menjadi sebuah solusi yang bisa mengatasi kesenjangan daya beli masyarakat terhadap mobil elektrifikasi.

“Ini jadi solusi agar masyarakat bisa mendapatkan mobil elektrifikasi,” tegasnya. (*)