Teti Rohatiningsih Gandeng Musisi Meriahkan Pemilu 2024

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Teti Rohatiningsih saat menghadiri Majenang Night Parade, Sabtu (30/12/2023). Dia menggandeng musisi lokal agar anak muda bisa mengikuti Pemilu dengan penuh kegembiraan. (haryadi nuryadin/bercahayanews.com)

CILACAP – Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Teti Rohatiningsih menggandeng musisi lokal Cilacap. Tujuannya agar para musisi ini bisa ikut meriahkan pesta demokrasi atau Pemilu 2024. Hingga pemilu bisa berjalan dengan penuh kegembiraan.

Langkah Teti Rohatiningsih terlihat dalam gelaran Majenang Night Parade yang melibatkan sejumlah band lokal, Sabtu (30/12/2023) malam. Hampir seluruh pemain band adalah anak milenial dan Gen Z. Parade ini menggunakan komplek Taman Tatto di Majenang.

Karenanya, malam panjang ini menjadi ajang para musisi unjuk kebolehan. Sekaligus menjadi hiburan bagi penonton yang mayoritas juga anak milenial ataupun Gen Z.

Menurutnya, ada alasan khusus terkait kegiatan dan langkah yang dia ambil dengan menggandeng musisi lokal. Pertama karena musik pada dasarnya sangat menggembirakan. Bahkan mampu menekan stress. Dan dengan musik pula, mampu merubah mood menjadi lebih enak.

“Musik ini bisa menghilangkan stress,” katanya.

Teti dengan tegas mendukung perkembangan anak muda terutama yang bergerak di bidang musik. Bahkan dia berharap agar Night Parade bisa menjadi ajang rutin.

“Untuk tempat tidak perlu mikir. Bisa di sini,” katanya dia.

Tak lupa dia mengajak seluruh anak muda agar bisa mensukseskan Pemilu 2024 pada 14 Februari. Caranya dengan tetap gembira dan menggunakan hak pilih masing-masing.

“Mari kita sambut Pemilu 2024 ini dengan penuh kegembiraan,” tegasnya. (*)