Viral, Wanita Cantik TikTok-an di Pasar Majenang

  • Bagikan

PENULIS : HARYADI NURYADIN

CILACAP – Vidoe seorang perempuan berparas cantik berjoged di Pasar Majenang, viral dan menjadi perbincangan luas. Video ini diunggah melalui media TikTok di akun @SeptiKurniawan. Vidoe berjudul Tinah yg main pasar, siapa mau ikut itu dilengkapi dengan musik india sebagai backsound.

Tak lupa, perempuan itu berjoged dengan latar belakang para pedagang dan sejumlah kios di Pasar Majenang. Seluruh koreografi perempuan ini mengikuti alunan musik. Saat musik menghentak, dia merentangkan tangan mengikuti ketukan lagu.

Video ini diunggah pada Minggu (11/4/2021) dan sudah ditonton oleh lebih dari 6 juta orang dan dibagikan oleh 5778 kali. Selain itu ada 14 ribu lebih orang yang menyukai video ini.

Senin (12/4/2021), video ini viral di kalangan pedagang Pasar Majenang. Mereka saling membagikan video atau link melalui telepon pintar. Beberapa pedagang kedapatan memasang video ini di story wa.

“Lagi ramai,” ujar Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Majenang, Tatang Samsudin Koyon.

Dia mengatakan, video ini sangat membantu para pedagang karena diunggah 2 hari menjelang puasa. Momen jelang puasa seperti ini biasanya pasar selalu ramai pembeli. Hingga keberadaan video viral tersebut mampu menjadi ajang promosi gratis.

“Momen ya pas banget,” kata dia.

Tatang mengakui, pemilik akun sebelumnya sudah mengontak paguyuban sebelum proses pengambilan gambar. Hanya saja dirinya tidak bisa bertemu langsung dengan selebgram tersebut karena tengah menerima tamu.

“Dia datang ke sini dan bawa tim,” tandasnya. (*)

  • Bagikan