News  

Jalan Berlubang Makan Korban

Tangkapan layar memperlihatkan korban dan motornya tergeletak di Jalan Diponegoro Majenang, Cilacap akibat kecelakaan, Selasa (15/2/2022). Korban meninggal karena menghindari lubang di jalan tersebut. (doc)

CILACAP – Jalan berlubang kembali makan korban hingga meninggal dunia. Korban adalah pengendara sepeda motor yang terlindas bus saat berusaha hindari lubang di Jalan Diponegoro Kecamatan Majenang, Cilacap, Selasa (15/2/2022). Korban yakni Yos Kosyati, warga Desa Rejodadi RT 07 RW 03 Kecamatan Cimanggu, mengalami luka hingga kemudian meninggal dunia di tempat kejadian.

Jalan berlubang memang sangat berbahaya dan kerap makan korban terutama para pengendara sepeda roda 2. Kendaraan seperti ini sering terjebak di lubang atau pengendara tak mampu menghindarinya. Seperti yang terjadi pada diri Yos Kosyati di ruas jalan nasional yang membelah pusat Kecamatan Majenang, Cilacap.

Kejadian ini bermula saat korban tengah melaju dengan sepeda motor di ruas utama Kecamatan Majenang. Sesampai di lokasi, tepatnya sebelah barat BRI Majenang, korban berusaha menghindari lubang besar di tengah jalan.

Namun naas, dia justru terjatuh. Di saat bersamaan, bus Sinar Jaya dengan nomor polisi B 7339 FGA yang dikemudikan Solihin, melintas dari arah belakang. Karena jarak yang dekat, pengemudi bus asal Kabupaten Ciamis ini tidak bisa menghindar hingga mengenai tubuh korban.

Kasat Lantas Polres Cilacap, AKP Ris Andrian Yudo Nugroho SH SIK MIK mengatakan, petugas langsung menuju lokasi kejadian setelah ada kejadian tersebut.

Di sana, petugas langsung mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Majenang. Korban mengalami sejumlah luka di kepala dan leher.

“Korban mengalami luka dan meninggal di TKP,” kata Kasat Lantas.

Dia menambahkan, saat ini bus dan sepeda motor sudah berada di tangan petugas untuk menjadi barang bukti. Bus tersebut sementara terparkir di pelataran Polsek Majenang. (*)