PSCS Taklukan PSHW. Puncaki Klasemen Sementara

  • Bagikan
PSCS Cilacap taklukan perlawanan PS HW dengan skor 0-1. (doc)

CILACAP – PSCS Cilacap taklukan perlawanan PS HW dengan skor tipis 0-1, Senin (11/10/2021) malam. Kemenangan ini sekaligus membuktikan kualitas permainan dalam mengarungi Liga 2 Grup C.

Gol penentu kemenangan hasil sepakan Kasim Botan pada menit ke 40. Gol bermula dari umpan tarik dari sisi kanan. Bola lalu mengarah ke Qishil Minny dan mengumpan ke Kasim yang berdiri bebas di sisi kiri. Tendangan pelan Qishil meluncur dan berbuah gol kemenangan.

Babak pertama PSCS lebih aktif menyerang dan membuka sejumlah peluang. Sayang, tembakan dan sundulan barisan penyerang belum menemui sasaran.

Namun pada babak kedua, PS HW mencoba bangkit dan memberikan perlawanan. Serangan tim yang bernaung di Muhammadiyah Jawa Timur ini tidak membuahkan hasil. Justru Kasim sempat membuka peluang. Sayang, usahanya ini tidak mengubah skor hingga wasit meniup peluit panjang.

Pelatih PSCS Cilacap, Frans Sinatra mengaku sangat bersyukur atas tambahan poin penuh tersebut.

Menurutnya, para pemain sudah memberikan upaya terbaik di lapangan hingga pantas meraih kemenangan.

“Ini kerja keras para pemain kami. Mereka kompak dan kami bersyukur atas kemenangan 1-0 ini,” kata dia.

PSCS sudah menjalani 3 pertandingan dan meraih poin sempurna. Laga perdana berakhir dengan skor 1-0 saat melawan PSIM. Laga kedua poin penuh kembali di raih setelah menaklukan PSG dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, PSCS Cilacap kini memuncaki klasemen sementara grup C. Menyusul Persis Solo dengan 4 poin namun masih menyimpan 1 pertandingan. Tim milik Kaesang ini baru memainkan 2 laga dan mengumpulkan 4 poin dengan sekali menang dan sekali seri. (*)

  • Bagikan