Sport  

Jemmy Suparno Latih PSCS Junior

Mantan pemain PSCS Cilacap, Jemmy Suparno melatih tim PSCS Junior di Piala Suratin. (doc)

CILACAP – Jemmy Suparno, mantan kapten PSCS kembali lapangan hijau. Kehadirannya di antara jajaran tim berjuluk Hiu Selatan bukan lagi sebagai pemain. Namun kini dia naik pangkat dan melatih tim PSCS Junior.

Jemmy sebelumnya pernah merumput di Cilacap dan terakhir bermain bersama pada 2018 lalu. Kalau itu, PSCS Cilacap bermain di Liga 2. Jemmy tetap bertahan setelah sederet pemain hengkang atau kembali ke kota kelahiran masing-masing di musim sebelumnya.

Kehadiran Jemmy langsung mendapatkan sambutan hangat. Nampak dalam unggahan akun instagram @pscsofficial, terpasang foto Jemmy. Juga ada caption “selamat datang”.

Netizen menyambut positif kehadiran Jemmy yang memang pernah menjadi pemain dan menjabat kapten PSCS Cilacap.

“Legend,” tulis Akun @bordercrossing_1950 di kolom komentar.

Otomatis hal ini memastikan kapasitas Jemmy Suparno sebagai pelatih kepala Hiu Selatan Junior karena tim ini akan berlaga di Piala Suratin.

Dalam laga uji coba tim ini, Jemmy Suparno belum nampak mendampingi anak asuhnya. Termasuk saat laga uji coba di Majenang, Sabtu (29/11/2021). Laga di Lapangan Wijayakusuma, PSCS menghadapi SSB WCP Majenang. Laga ini menjadi milik PSCS dengan skor akhir 1 – 0.

Manajer PSCS Junior, Bintang Dwi Cahyono memastikan tim ini akan ikut serta dalam Piala Suratin.

“PSCS akan berlaga di Piala Suratin,” tegasnya. (*)