Bisnis  

KAI Beri Diskon Khusus

PT KAI Daop 5 berikan diskon untuk tiket selama masa lebaran ke berbagai jurusan. (doc)

PURWOKERTO – PT KAI Daop 5 Purwokerto memberikan diskon khusus untuk penumpang kereta dengan berbagai jurusan. Tiket dengan harga khusus ini berlaku mulai 19-21 April 2022 untuk keberangkatan 20 April sampai dengan 13 Mei 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

KAI memberikan diskon tiket hingga 60% untuk 4.000 tiket Kereta Api ke berbagai tujuan. Ini bagian dari program KAI Access Ramadan Festive 2022.

VP Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat mengatakan KAI Access Ramadan Festive hadir untuk mengajak masyarakat naik kereta api pada masa mudik lebaran ini.

Menurut Daniel, kereta api memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan moda transportasi darat lainnya. Yang pasti adalah bebas macet.

“Kelebihan lain dari naik kereta api adalah aman, nyaman, dan sehat. KAI selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi Covid-19,” ujar Daniel.

Dia menambahkan, jadwal perjalanan tiap KA sudah pasti dan tidak pernah ada perubahan drastis. Hingga penumpang bisa memiliki kepastian pemberangkatan dan tiba sampai tujuan.

“Perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif,” kata Daniel.

Dia menambahkan, promo ini agar masyarakat dapat bepergian pada tanggal dan rute alternatif di masa angkutan lebaran kali ini. Karena secara umum tiket Angkutan Lebaran 2022 masih tersedia. (*)