LB Swalayan dan MOB Ajak Ojol Bukber

Ratusan tukang becak dan pengemudi ojol bukber bareng MOB dan Laksana Baru Swalayan. Ojol dan tukang becak menerima bingkisan lebaran dari LB dan MOB. (doc)

CILACAP – Laksana Baru atau LB Swalayan bersama Moge Owner Brother atau MOB ajak bukber para pengemudi ojol dan tukang becak. Kegiatan ini rutin tahunan ini penuh keakraban dengan menggabungkan kegembiaraan member MOB, pengemudi ojol dengan touring bersama kelilih kota Majenang, Kamis (15/4/2022).

Sesampai di lokasi, member MOB langsung berbaur dengan pengemudi ojol dan tukang becak di pelataran parkir Laksana Baru Swalayan. Ada 250 peserta yang mengikuti kegiatan ini yang terdiri dari pengemudi ojol dan tukang becak di sisi barat Kabupaten Cilacap.

Menjelang pukul 17.00, peserta langsung mencari tempat duduk masing-masing guna mengikuti rangkaian bukber, ajang kerja sama LB Swalayan dengan MOB dan ajak bukber pengemudi ojol serta tukang becak. Semua peserta nampak khusyu saat mendengarkan tauziah dari KH Shoim Al Amien Lc. MA.

Freddy Cahyadi, perwakilan dari MOB mengaku terharu dengan kegiatan sosial di bulan suci ramadan ini. Terlebih terlibat dalam aksi berbagi dengan sesama. Termasuk dengan para tukang becak.

“Allhamdulillah kami dari MOB bisa berbagi dan ikut membahagiakan pada sesama dibulan yang Bahagia ini,” ujar Bro Freddy Cahyadi.

“Kita selalu berupaya agar mereka juga bisa ikut merasakan kebahagiaan saat menjalani ibadah puasa atau menjelang lebaran,” tambah Freddy.

Bagi para pengemudi ojol, acara ini sudah mampu membawa kegembiraan tersendiri. Mereka bisa bersilaturahmi dengan sesama pengemudi ojol, member MOB dan manajemen LB Swalayan. Juga acara yang berlangsung agar memberikan nuansa berbagi dan membawa kebahagiaan terhadap sesama.

“Atas nama rekan-rekan ojol dan tukang becak, kami ucapkan terima kasih kepada Laksana Baru Swalayan dan MOB atas kepeduliannya kepada kita semua,” ujar Kordinator Ojol Cilacap Barat, Gias. (adv/*)