Tabrakan Maut, 4 Orang Tewas

  • Bagikan
Tabrakan maut antara truk Hino dan motor Honda Beat mengakibatkan 4 orang tewas, Kamis (7/10/2021). (doc)

CILACAP – Tabrakan maut dan mengakibatkan 4 orang meninggal dunia terjadi di Jalan Nusantara, Cilacap, Kamis (7/10/2021). Mereka merupakan korban kecelakaan lalu lintas antara truk Hino dengan motor Honda Beat. 3 korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena kerasnya benturan antara truk dengan sepeda motor jenis matic. 1 orang lain meninggal di RSU Fatimah, Cilacap.

Korban meninggal dunia adalah pengendara dan pembonceng motor matic merk Honda. Masing-masing adalah DA (34), APR dan S (30). Satu orang lagi adalah penumpang truk, yakni RI.

Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro menjelaskan, tabrakan maut terjadi sekitar pukul 10.50. Saat itu, motor matic tengah melaju dari arah barat. Sampai di lokasi, truk Hino berusaha menyalip sebuah kendaraan yang belum diketahui jenisnya.

Naas bagi pengendara sepeda motor. Mereka tertabrak truk Hino dan terjadi benturan keras hingga motor mengalami rusak parah.

“Truk sudah berusaha menghindar ke kanan. Tapi karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi benturan” ucap Kapolres.

Dia menambahkan, kecelakaan ini juga mengakibatkan 3 orang mengalami luka-luka. Mereka adalah N (4), T (40) dan DI. Ketiga korban ini masih dalam perawatan medis di RSI Fatimah. Mereka mengalami lebam dan lecet-lecet di muka, robek pada tangan kanan dan dahi kiri serta wajah lecet.

“Tiga korban luka ringan. Sekarang masih dalam perawatan medis,” kata Kapolres. (*)

  • Bagikan